;

Rabu, 09 September 2009

TIMOR REVIVAL

JANJI-JANJI TUHAN
NTT ( Nusa Tenggara Timur) banyak menyumbangkan dalam hal ini memiliki SDM; orang-orang unggul bagi pembangunan dan peradaban negeri ini. Para penulis,sastrawan, politikus dan banyak juga yang menjadi menteri, dan ahli keuangan. Dan tidak sedikit para penginjil, pendeta dan guru dikirim dari NTT ke berbagai daerah di Indonesia.

REVIVAL

Nubuatan: Tuhan banyak berbicara tentang apa yang Ia mau kerjakan bagi Timor Barat dan melalui gerejaNya di Timor Barat.

Pastor Mark: di Uluwatu Bali, pada tahun 1990.Tuhan memperlihatkan padanya, bahwa lawatan Tuhan yang besar akan melanda Indonesia dan kegerakan besar ini harus dimulai dari Timor. ( Saat itu Mark masih Atheis, tapi melalui penglihatan itu dia menjadi Kristen dan saat ini sebagai gembala HOPE Church di Darwin-Australia)

Margareth Courth ( Mantan Petenis Internasional, saat ini sebagai gembala Victory Life Bible di Perth). Tahun 2000-2002, Tuhan banyak banyak berbicara kepadanya untuk mempersiapkan lawatan berikutnya di Timor melalui Sekolah Pelatihan Kepemimpinan. Tuhan memberikan kepadanya penglihatan “ Ada sebuah tangan yang membentang dari Perth ke Timor Barat dan dia melihat ada mercusuar di ujung barat pulau Timor (Kupang).
Dia berkata, bahwa untuk mempengaruhi Indonesia Bagi Kristus dan memukul mundur (melemahkan) roh agamawi (Sepupu) di Indonesia harsus di mulai dari tempat ini.
Roy Pellupessy (Faith ArenA)- tahun 97. Saat kakinya untuk pertama kali dinjakan di bumi Timor (turun dari pesawat di Eltari Kupang)- Tuhan berbicara padanya
“ This is My Holly Ground”, ia lalu Tanya pada Tuhan, “ Mengapa Timor Tuhan?”
“ Sebagaimana Aku memilih Israel, Aku juga memilih Timor, itu kasih karunia-Ku” jawab Tuhan.
Amos Jayaratnam ( dari Sinagpura), th 99 “ Saya melihat ada mercusuar di atas Kupang”
Fengky Maukar, ia Melihat seekor naga di langit Indonesia yang membentang dari ujung barat ke Timur dan matanya sedang melirik ke pulau Timor (Naga itu mengincar Timor tapi, sulit bagi nya untuk turun), karena penglihatan ini sejak tahun 1997, beliau mulai melayani di Soe-TTS.
Bram Soei Ndoen (Putra Kupang, 1990) Tuhan berkata pada dia saat dia berada di Soe“ Aku akan mencurahkan air anggur yang baru yang melebihi pencurahan sebelumnya. Aku membutuhkan kantong kulit yang baru. Aku mau engkau menyiapkan kantong kulit yang baru”
Selanjutnya datang kepadanya pesan ini , kalau gelombang yang pertama telah menghempas keluar beberapa orang di antaranya Mel Tari, maka gelombang revival dasyat yang ke 2 akan menghempas ribuan Mel tari baru untuk Indonesia dan bangsa-bangsa. (saya hanya mencatat nubuatan yang secara langsung saya tahu dari sumbernya)

Pdt.Yusak Cipto ( Yayasan Mahanaim – Semarang) dia mendapat penglihatan dari Tuhan yang mengatakan ada sebuah perahu yang sangat besar yang sedang berjalan,tapi perahu itu berjalan sangat lambat karena perahu itu hanya memakai layar tidak memakai mesin.Kemudian dia bertanya kepada Tuhan apa maksud dari penglihatan ini dan Tuhan menjelaskan artinya : Perahu itu adalah Indonesia dan Indonesia dalam segala segi menjadi Negara yang sangat lambat dalam pertumbuhan di berbaai sector karena belum menggunakan mesin itu.Dan Tuhan mengatakan bahwa Mesin Motor itu adalah KUPANG – Timor.Indonesia akan dipulihkan dan itu akan di mulai dari Kupang – Timor sebagai Israel Indonesia.
Yang kedua Tuhan mengatakan kepada dia bahwa Kegarakan yang besar akan terjadi di Indonesia dan itu di mulai dari Kupang – Timor dan Kegerakan ini akan di mulai dari Kegerakan anak – anak muda yang dasyat dan luar biasa!!!!!!!!

Rev.Susetheting (Jerman ) Tuhan berkata kepada dia akan ada sunami kegarakan Roh Allah yang sangat besar di seluruh Asia Pasific dan menjalar ke seluruh Dunia dan itu akan di mulai dari Kupang – Timor.Dan kegerakan ini akan di mulai dari anak – anak muda.

Rini Masae(Motor Pernggerak care cell osmok) Tuhan berkata kepadanya bahwa Tuhan yang memilih kalian ( orang – orang muda kota ini ) untuk memimpin kegerakan Roh Allah yang membawa kepada Pemulihan seluruh aspek kehidupan di bangsa ini dan dunia.

Randy A. Abraham( Ketua konseling Pastoral Cowok LH Com )Tuhan berkata kepadanya Tuhan sedang mempersiapkan orang muda di kota ini dengan kuasa Api yang luar biasa

Muni,Ella,Faisal dan Randi,2007 ( Beberapa dari pendiri awal LH Com),Tuhan menyatakan Tuhan akan membangkitkan pemain musik yang handal dan luar biasa ,yang penuh dengan kuasa dan urapan di LH Com.

Victor Manikafola( Ketua LH Community ),Pada Tahun 2007 dalam acara camp pemuda di Sanjola -Lasiana Tuhan berbicara kepadanya bahwa Akan terjadi sunami kegerakan Roh Allah yang dasyat di Indonesia dan itu akan di mulai dari Timor.




MARI KAWAN-KAWAN DONG KATONG LAGI MENJADI PUSAT PERHATIAN SORGA UNTUK MELAKUKAN REVIVAL/KEGERAKAN DI KOTA INI JANGAN PERNAH SIA-SIAKAN WAKTUMU SEKARANG AMBIL KEPUTUSAN MASUK DALAM BARISAN PRAJURIT ALLAH YANG SIAP MASUK DALAM KEGERAKAN ROH ALLAH YANG DASYAT DAN LUAR BIASA





2009
Ps.Took Hamon ( Seorang Penginjil dari Thailand),Tuhan berbicara kepadanya bahwa pada tahun 2009 LH Comuniti akan mengalami masa-masa yang sulit dan penuh dengan air mata.tapi setelah itu akan mengalami satu kegerakan Roh Allaah yang luar biasa.
Rini Masae ( Motivator care cell osmok ),Tuhan akan mengakan pembaharuan dalam diri setiap kita anak-anak LH tapi harus buka Hati dan jangan keraskan hati.
Muni,Ela dan Randi(Perintis LH Com ) mendapat pernyataan yang sama Tuhan mengatakan bahwa Dia akan membangkitkan pemain-pemain musik handal dan luar biasa di kota ini untuk memuliakan Nama-Nya

0 komentar:

Posting Komentar

Youth Revival © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute